WARTA dan POKOK DOA GKMI PERINTISAN PANGKAL PINANG (Pendampingan GKMI cabang PIPKA di Pulau Bangka)

  1. Mengucap syukur untuk kebaikan Tuhan, kami sebagai hamba Tuhan di tempat ini Tuhan menaungi setiap kehidupan kami.
  2. Doakan untuk pelayanan Ibadah Minggu.
  3. Mengucap syukur saya dipercayakan menjadi Pembina Agama Kristiani di SMPN 4 kota Pangkal Pinang oleh Bimas Kristen
  4. Mengucap syukur di kota Pangkal Pinang juga melalui rekan-rekan hamba Tuhan di wilayah Pangkal Pinang saya dipercayakan melayani di Lapas. Doakan supaya melalui pelayanan saya banyak Napi mengalami pertobatan.
  5. Doakan yang menjadi pokok doa utama kami di mana saat ini kami mengalami kendala dalam Penginjilan yaitu dana untuk transportasi setiap harinya dimulai dari hari Senin – Jumat.
    • Sabtu persiapan untuk ibadah dan Minggu Ibadah Raya.
  6. Doakan untuk satu jiwa yang akan dibaptis yaitu Sdri. Susi. Bersyukur karna beliau ini dahulunya berlatar belakang muslim dan memberi diri untuk percaya dan untuk Kristus.
  7. Doakan untuk jemaat-jemaat yang ada yang saat ini sedang dalam pergumulan apapun itu supaya tetap memiliki iman yang kuat di dalam Tuhan.
  8. Doakan untuk lingkungan sekitar RT dan RW semuanya yang berada di Kampung Bintang Pangkal Pinang diberkati oleh Tuhan.
  9. Doakan untuk Koko Benny beliau adalah Napi di Lapas yang sudah keluar dan saat ini beliau pun berkerinduan untuk beribadah di tempat ini dan rindu untuk melayani Penginjilan. Beliau ini tempat tinggalnya di Sungai Liat.
  10. Doakan kami sekeluarga kesehatan kami semua.

Bp. Tidores Salmanu, S.Th.

(Hamba Tuhan GKMI Perintisan Pangkal Pinang)

share

Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *